Live Streaming & Susunan Pemain Arema FC vs PSS Sleman: Duel Pelatih Kelas Eropa

Sabtu, 30 September 2023 – 14:31 WIB
Live Streaming & Susunan Pemain Arema FC vs PSS Sleman: Duel Pelatih Kelas Eropa - JPNN.com Bali
Gelandang Arema FC Ariel Lucero menjadi tumpuan Singo Edan di lini tengah saat menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/9) sore. Foto: Instagram @arema.offcial

bali.jpnn.com, GIANYAR - 30 menit lagi duel pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Arema FC kontra PSS Sleman bergulir di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (30/9).

Pertandingan seru ini bakal berlangsung pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Bagi Anda yang tidak menyaksikan langsung pertandingan langsung di Stadion Kapten Dipta, bisa menikmati siaran live di kanal Vidio.

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengusung misi tiga poin setelah pekan lalu kehilangan kesempatan keluar dari zona degradasi karena kalah dari Persebaya.

“Kami akan memberikan yang terbaik karena pertandingan nanti itu sangat penting. Kami butuh poin, butuh menang untuk keluar dari posisi sekarang,” kata Pelatih Kepala Arema FC Fernando Valente.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail tidak mau kalah.

Gagal memetik tiga poin karena bermain imbang melawan Madura United pekan lalu menjadi modal bagi PSS Sleman untuk bangkit.

“Menghadapi Arema FC, saya mengajak pemain PSS untuk tetap menaruh hormat dan tidak memandang remeh.

Berikut live streaming dan susunan pemain Arema FC vs PSS Sleman: Duel pelatih kelas Eropa di Liga Indonesia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News