6 Senjata Andalan Persija Absen, Riko Simanjuntak Masuk Line Up, Bali United?

Minggu, 24 September 2023 – 16:06 WIB
6 Senjata Andalan Persija Absen, Riko Simanjuntak Masuk Line Up, Bali United?  - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Persija Riko Simanjuntak berlalu setelah gagal memanfaatkan peluang menjebol gawang Bali United. Riko Simanjuntak masuk line up Persija kontra Bali United, Minggu (24/9) malam ini. Foto: ligaindonesiabaru.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Persija kehilangan enam pemain andalan saat bentrok melawan Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9) malam.

Mirisnya, keenamnya adalah pemain inti yang menjadi andalan Thomas Doll mengarungi Liga 1.

Beruntung satu pemain yang menempati posisi penyerang sayap, Riko Simanjuntak, dikabarkan masuk line up Persija pada laga malam ini.

Riko Simanjuntak yang absen dalam beberapa laga karena cedera mulai ikut berlatih dan kemungkinan akan diturunkan pelatih Thomas Doll menghadapi Bali United.

“Apakah dia (Riko Simanjuntak) bermain sebagai starter atau tidak, akan diputuskan jelang laga,” ujar Thomas Doll dilansir dari laman klub.

Enam pemain Persija yang absen pada laga melawan Bali United di antaranya adalah Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas, dan Syahrian Abimanyu.

Ketiganya gagal membela Persija lantaran tengah memperkuat Timnas U-24 Indonesia di ajang Asian Games 2022 China.

Persija juga kehilangan gelandang Hanif Sjahbandi dan Rayhan Hannan karena masih menjalani sanksi kartu merah serta akumulasi kartu.

6 senjata andalan Persija absen mulai dari Rizky Ridho hingga Marko Simic, Riko Simanjuntak masuk line up kontra Bali United, Bali United?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News