Ini Rahasia Rans FC Jadi Tim Liga 1 yang Paling Sulit Dibobol, Bali United Wajib Tahu

Jumat, 15 September 2023 – 14:27 WIB
Ini Rahasia Rans FC Jadi Tim Liga 1 yang Paling Sulit Dibobol, Bali United Wajib Tahu - JPNN.com Bali
Para pemain Rans Nusantara FC bersiap main di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Rans Nusantara FC jadi lawan Bali United pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023. Foto: Facebook Rans Nusantara FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United harus mewaspadai kekuatan Rans Nusantara FC yang akan menjadi lawan mereka pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) malam ini.

Pasalnya, dari 18 tim yang berlaga di Liga 1 musim ini, Rans Nusantara FC menjadi satu-satunya tim yang paling sulit dibobol.

Dalam 11 pertandingan terakhir, gawang Rans FC yang dikawal secara bergantian oleh Hilmansyah dan Tri Hamdani baru kebobolan sembilan gol atau 0.8 per laga.

Minimnya jumlah gol yang bersarang ke gawang Rans FC berkat kontribusi duet bek tengah asal Portugal milik The Phoenix, Angelo Meneses dan Kiko Carneiro, yang bermain solid.

Kinerja apik penjaga gawang Rans Nusantara FC berbanding terbalik dengan kiper Bali United yang telah kebobolan 16 gol dalam 11 pertandingan atau 1.45 per laga.

Menurut pelatih Eduardo Almeida, kekompakan dalam tim menjadi kunci Rans Nusantara FC minim kebobolan.

"Kalau kami kebobolan itu karena tim dan bukan karena kiper saja.

Pasalnya, yang membuat kesalahan adalah tim secara keseluruhan, bukan kiper semata,” ujar Eduardo Almeida.

Ini rahasia besar Rans Nusantara FC menjadi tim Liga 1 yang paling sulit dibobol musim ini versi Eduardo Almeida, Bali United wajib tahu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News