Ramiro Fergonzi Dkk Optimistis Persita Sanggup Meladeni Arema FC di Bali, Berkelas

Senin, 11 September 2023 – 05:58 WIB
Ramiro Fergonzi Dkk Optimistis Persita Sanggup Meladeni Arema FC di Bali, Berkelas - JPNN.com Bali
Pemain Persita terus berlatih menjelang laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 kontra Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9) mendatang. Foto: Instagram @persita.official

bali.jpnn.com, TANGERANG - Penyerang Persita Ramiro Fergonzi optimistis Laskar Cisadane bangkit dan bisa memperbaiki posisi di klasemen seusai jeda FIFA Matchday.

Persita saat ini berada di papan bawah di atas zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-15 dengan sepuluh poin, hasil dari tiga kali menang, sekali seri dan tujuh kali kalah.

Kekalahan beruntun yang dialami Persita setelah tampil perkasa pada awal musim memaksa manajemen mengakhiri kerja samanya dengan sang pelatih, Luis Edmundo Duran.

Manajemen Persita masih fokus mencari pelatih baru untuk menangani Ramiro Fergonzi dkk.

"Kami masih optimis dengan peluang di musim ini.

Semoga kami bisa segera bangkit di pertandingan selanjutnya dan meraih kemenangan," ujar Ramiro Fergonzi dilansir dari laman klub.

Laga terdekat Persita adalah terbang ke Bali meladeni Arema FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di markas Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9) mendatang.

"Para pemain senior dan muda selalu solid, berkomunikasi setiap waktu untuk semakin lebih baik lagi di sesi latihan dan juga pertandingan," kata striker asal Argentina ini.

Ramiro Fergonzi Dkk optimistis Persita Tangerang sanggup meladeni perlawanan Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu nanti, berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News