Liga 1 2023: PSIS Terlalu Digdaya, Rekor Apik Bali United Terhenti

Sabtu, 02 September 2023 – 21:28 WIB
Liga 1 2023: PSIS Terlalu Digdaya, Rekor Apik Bali United Terhenti - JPNN.com Bali
Penyerang sayap PSIS Semarang Paulo Gali Freitas berselebrasi seusai menjebol gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa di Stadion Jatidiri, Sabtu (2/9) malam. Foto: PSIS Semarang

bali.jpnn.com, SEMARANG - Penampilan impresif PSIS Semarang pada laga pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri membuat Bali United tak berkutik.

Bali United takluk dari tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1 – 2, Sabtu (2/9) malam.

PSIS Semarang mencetak gol terlebih dahulu melalui striker Carlos Fortes menit ke-25 dan Paulo Gali Freitas menit ke-50.

Bali United hanya mampu membalas melalui striker Jefferson Assis pada menit ke-69.

Kekalahan ini membuat rekor apik Bali United melawan PSIS Semarang tereduksi.

PSIS Semarang kini dalam sembilan pertemuan terakhir berhasil memenangkan laga dua kali, seri dua kali dan kalah lima kali dari Bali United.

Penampilan impresif PSIS Semarang tidak lepas dari keberadaan trio maut Taisei Marukawa, Paulo Gali Freitas dan Carlos Fortes yang bermain mobile sepanjang laga.

Asupan bola dari lini tengah yang digalang Alfeandra Dewangga, Ridho Syuhada dan Baubakary Diarra, mempermudah ketiga penyerang itu membombardir pertahanan Bali United.

Liga 1 2023 - 2024: PSIS Semarang terlalu digdaya pada pekan ke-11 di Stadion Jatidiri, rekor apik Bali United terhenti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News