Ini Jadwal Lengkap Bali United di Fase Grup G Piala AFC 2023, Ada Momen Berat!

Jumat, 25 Agustus 2023 – 18:27 WIB
Ini Jadwal Lengkap Bali United di Fase Grup G Piala AFC 2023, Ada Momen Berat! - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Eber Bessa duel dengan pemain Kaya FC di Piala AFC 2022 di Stadion Kapten Dipta, pada Juni 2022 lalu. Bali United kembali berlaga di fase Grup G Piala AFC 2023. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United harus segera bersiap berlaga di kasta kedua Kompetisi Asia setelah gagal melaju pada babak utama Liga Champions Asia (LCA) 2023.

Bersama dengan PSM Makassar, Bali United melaju di fase grup Piala AFC 2023.

Di Grup G Piala AFC 2023, Bali United tergabung dengan wakil dari tiga negara berbeda, yakni Stallion Laguna FC (Filipina), Terengganu FC (Malaysia) dan Central Coast Mariners (Australia).

Babak fase grup seluruh zona Piala AFC 2023-2024 akan bergulir mulai 18 September hingga 14 Desember 2023

Grup G Zona ASEAN baru akan memulai pertandingan dua hari setelah pembukaan jadwal sesuai kalender Konfederasi Sepak Bola Asia.

Bali United akan mengawali babak grup dengan bertandang ke markas klub asal Filipina, Stallion Laguna FC pada 20 September 2023.

Skuad asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra akan mengawali laga kandang pertama mereka dengan menghadapi wakil Malaysia, Terengganu FC pada 4 Oktober 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pekan ketiga dan keempat, Ilija Spasojevic dan kolega akan bertemu dengan wakil Australia, Central Coast Mariners.

Ini jadwal lengkap Bali United di fase Grup G Piala AFC 2023 melawan Terengganu FC, Central Coast Mariners dan Stallion Laguna FC, ada momen berat!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News