Top Skor Liga Indonesia Bawa GFA Celuk Juara The Next Gen Bali 2023, Mengejutkan

Selasa, 22 Agustus 2023 – 06:56 WIB
Top Skor Liga Indonesia Bawa GFA Celuk Juara The Next Gen Bali 2023, Mengejutkan  - JPNN.com Bali
Top skor Liga Indonesia bersama PSM Makassar Oscar Aravena membawa GFA Celuk U13 juara The Next Gen Bali 2023 di Bali United Training Center Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ada kabar gembira dari top skor Liga Indonesia musim 2003 saat masih berseragam PSM Makassar, Oscar Aravena.

Pria berkebangsaan Chile yang kali terakhir membela Bali Devata pada musim 2010 sebelum gantung sepatu ternyata saat ini memilih berkarier sebagai pelatih.

Iya, Oscar Aravena yang memilih tinggal di Bali saat ini menahkodai Gaja Football Academy (GFA) Celuk, Sukawati, Gianyar.

Skuad U-13 GFA Celuk bahkan baru saja berhasil meraih prestasi di kelompok usia U13 The Next Gen Bali 2023.

“Saya saat ini ikut melatih di GFA Celuk yang mengikuti turnamen di Bali United.

Fasilitas lapangan di sini (TC Bali United) sangat luar biasa dengan sistem, wasit dan kompetisi yang baik,” ujar Oscar Aravena dilansir dari laman klub.

Pada fase grup, GFA Celuk U13 memimpin klasemen Grup B dengan lima kemenangan tanpa kekalahan dan meraih 15 poin sempurna.

GFA Celuk U13 sempat diragukan lolos fase berikutnya karena berada dalam satu grup dengan SSB Pespa Padang Sambian, Putra Tresna Bali dan PS Gianyar U13.

Top skor Liga Indonesia pada era Divisi Utama bersama PSM Makassar Oscar Aravena membawa GFA Celuk Gianyar juara The Next Gen Bali 2023, mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News