Teco Incar Posisi Madura United saat Bentrok Kontra PSM, Ternyata

Kamis, 10 Agustus 2023 – 18:06 WIB
Teco Incar Posisi Madura United saat Bentrok Kontra PSM, Ternyata - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Muhammad Ridho berselebrasi dengan pelatih Stefano 'Teco' Cugurra seusai menang kontra PSM Makassar di Stadion BJ Habibie. Coach Teco mengincar tiga poin kontra PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, Jumat (11/8) besok dan menggusur Madura United di posisi puncak klasemen liga 1. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra blak-blakan mengaku mengincar posisi Madura United yang masih nyaman di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin.

Oleh karena itu, untuk mengudeta posisi Madura United, Bali United wajib memenangkan pertandingan kontra PSM Makassar pada laga pekan kedelapan Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (11/8) besok.

Pasalnya, hanya dengan kemenangan, poin yang diperoleh Bali United jadi 14, menggusur Madura United.

Dengan catatan, Madura United dan Barito Putera yang berada di posisi puncak dan runner up klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin harus menelan kekalahan atau imbang pada laga pekan ini.

Madura United menantang Persija Jakarta, Minggu (13/8) depan, sedangkan Barito Putera meladeni tuan rumah Persib Bandung, pada hari yang sama.

Oleh karena itu, pemain Bali United harus memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan laga melawan PSM Makassar agar kembali berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Coach Teco pun memasang target bisa meraih kemenangan untuk makin dekat dengan Madura United.

“Posisi kami sangat dekat, di mana kami punya dua poin dari peringkat satu, Madura United.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengincar posisi Madura United saat bentrok kontra PSM Makassar, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News