Arema FC Bermasalah Jelang Kontra Bali United, Joko Susilo Sebut Faktor Ini

Selasa, 18 Juli 2023 – 09:09 WIB
Arema FC Bermasalah Jelang Kontra Bali United, Joko Susilo Sebut Faktor Ini - JPNN.com Bali
Pemain Arema FC duel dengan pemain Persik Kediri saat kedua kesebelasan bentrok pada laga pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (15/7) lalu. Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Arema FC menelan pil pahit pada laga pekan ketiga Liga 1 2023-2024 menghadapi Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (15/7) lalu.

Mati-matian berjuang merebut tiga poin untuk keluar dari zona degradasi, Arema FC takluk dengan skor telak dari Persik Kediri 2 – 5.

Perjuangan Arema FC keluar dari dasar klasemen kian berat pada laga pekan keempat Liga 1 2023-2024 lantaran harus berjuang menghadapi Bali United.

Meski berstatus tuan rumah, Arema FC bakal menjamu Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, yang nota bane adalah kandang tim lawan.

Arema FC terpaksa mengungsi ke Stadion Kapten Dipta, Gianyar lantaran Stadion Gajayana, Malang, masih dalam tahap renovasi.

Laga big match itu bakal berlangsung Jumat (21/7) mendatang pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Pekerjaan rumah (PR) pelatih Arema FC Joko Susilo jelang duel kontra Bali United, cukup berat.

Bukan hanya mengembalikan kondisi mental skuad Singo Edan, tetapi juga memilih pemain yang bakal masuk line up Arema FC.

Kabar buruk, Arema FC bermasalah menjelang laga kontra Bali United, pelatih Singo Edan Joko Susilo sebut faktor ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News