Sebelum Gabung Persija Marko Simic Fokus Latihan di Bali, Jejak Rekamnya Mentereng

Rabu, 21 Juni 2023 – 08:44 WIB
Sebelum Gabung Persija Marko Simic Fokus Latihan di Bali, Jejak Rekamnya Mentereng - JPNN.com Bali
Marko Simic dan Leonard Tupamahu memakai jersei Bali Buldog FC saat latihan bersama di Finns Club Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Marko Simic resmi berlabuh ke Persija setelah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Bali United. Foto: Instagram @markosimic_77

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persija Jakarta menggemparkan bursa transfer Liga 1 musim 2023-2024.

Setelah melepas tiga pemain asingnya, yakni Hanno Behrens, Yusuf Hella dan Michael Krmencik, manajemen tiba-tiba mendatangkan sang mantan, Marko Simic.

Pemain internasional berkebangsaan Kroasia itu kembali merapat ke kubu Macan Kemayoran setelah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga 1, salah satunya Bali United.

Kebetulan sejak bulan lalu, Marko Simic terlihat di Bali.

Marko Simic saat itu terpantau mengunjungi Gaja Football Academy (GFA) Celuk, Sukawati, Gianyar.

Pesepak bola yang kali terakhir membela klub Serbia, Radnicki 1923 pada 1 Januari 2023 ini terlihat menyapa dan berlatih dengan anak-anak GFA Celuk.

Marko Simic bahkan sempat berlatih dengan skuad Bali United Youth yang diperkuat sejumlah pemain senior Serdadu Tridatu pada Senin (15/5) lalu.

Simic saat itu bergabung dengan Bali Buldog FC yang diperkuat dua mantan pemain Bali United, Leonard Tupamahu (PSS Sleman) dan Gavin Kwan Adsit (Persis Solo).

Sebelum resmi bergabung Persija Jakarta Marko Simic fokus latihan di Bali bergabung Bali Buldog FC, jejak rekamnya mentereng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News