PSSI & PT LIB Inspeksi Stadion Dipta Jelang Liga 1 dan Play-off LCA 2023

Selasa, 30 Mei 2023 – 22:19 WIB
PSSI & PT LIB Inspeksi Stadion Dipta Jelang Liga 1 dan Play-off LCA 2023 - JPNN.com Bali
Penampakan baru Stadion Kapten Dipta, Gianyar, markas Bali United untuk Liga 1. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Perwakilan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan inspeksi dan pengecekan kesiapan markas Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (30/5).

Inspeksi dan pengecekan ini dilakukan untuk menyambut kompetisi Liga 1 2023-2024 dan penyelenggaraan babak play-off penentuan perwakilan tim dari Indonesia di Liga Champions Asia (LCA) 2023/2024.

"Inspeksi hari ini merupakan salah satu rangkaian pengecekan kesiapan stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai homebase dari Bali United menyambut kompetisi play-off Liga Champions Asia dan Liga 1 2023-2024,” ujar Ketua LOC Stadion Dipta, I Ketut Suantika alias Rojak.

Perwakilan PSSI dan PT LIB mengecek beberapa ruangan penting Stadion Kapten Dipta.

Mulai dari ruang ganti, ruang match commissioner, ruang wasit, ruang media, media tribune, tribune VVIP, ukuran luas lapangan pertandingan serta kualitas rumput Stadion Dipta.

“PSSI dan PT LIB meninjau ukuran lapangan, beberapa ruangan dalam stadion dan beberapa akses penting untuk menyelenggarakan pertandingan,” kata Rojak dilansir dari laman Bali United.

Bali United bakal menantang PSM Makassar pada leg pertama play-off menentukan wakil Indonesia di babak kualifikasi LCA 2023 di Stadion Kapten Dipta pada 6 Juni 2023.

Rojak berharap hasil inspeksi yang dilakukan PSSI dan PT LIB ini menuai hasil positif.

PSSI & PT Liga Indonesia Baru menginspeksi Stadion Kapten Dipta menjelang Liga 1 dan Play-off LCA 2023 kontra PSM Makassar, ini temuannya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News