2 Mantan Pemain Bali United Pilih CLBK, Jadi Ancaman Musim Depan?

Senin, 22 Mei 2023 – 10:36 WIB
2 Mantan Pemain Bali United Pilih CLBK, Jadi Ancaman Musim Depan? - JPNN.com Bali
Duel Bali United kontra Persik Kediri pada leg pertama Liga 1 musim 2021 lalu saat Ahmad Agung masih berseragam Macan Putih. Ahmad Agung kini memperkuat Persik Kediri setelah dilepas Bali United akhir musim lalu. Foto: Baliutd,com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua pemain yang pernah berseragam Bali United menemukan pelabuhan baru seusai hengkang akhir musim 2022-2023.

Kedua pemain berposisi gelandang itu adalah Ahmad Agung dan Rizky Pellu.

Ahmad Agung baru saja diresmikan manajemen Persik Kediri menjadi pemain baru musim depan.

Pemain kelahiran Demak, 9 Maret 1996 ini pilih CLBK ke klub yang pernah dia bela pada 2021 silam.

Ahmad Agung didatangkan kembali ke Stadion Brawijaya, Kota Kediri, untuk menambal posisi bek tengah Persik Kediri yang kini hanya menyisakan Vava Mario Yagallo, Hamra Hehanusa dan Anderson do Nasicimento.

Rohit Chand yang awalnya diplot sebagai gelandang box to box juga beberapa kali ditempatkan di posisi ini setelah tiga nama tersebut mengalami cedera ataupun hukuman akumulasi kartu kuning.

“Posisi bek tengah masih sangat rawan, apalagi di akhir musim lalu Persik sudah melepas dua pemain yakni M Al Amin Syukur Fisabillah dan Fandry Imbri yang berposisi sama.

Oleh karena itu tim pelatih usai melakukan evaluasi bersama memutuskan menambah pemain dan memperkuat di posisi tersebut,” ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, dilansir dari laman klub.

2 mantan pemain Bali United pilih CLBK dengan klub lamanya seusai hengkang akhir musim kemarin, jadi ancaman musim depan?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News