Bali United vs PSIS: Teco Sentil Wasit, Bersyukur Bertanding di Tempat Netral

Selasa, 11 April 2023 – 19:41 WIB
Bali United vs PSIS: Teco Sentil Wasit, Bersyukur Bertanding di Tempat Netral  - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memberikan keterangan kepada awak media jelang bentrok kontra PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/4) besok. Coach Teco menyorot kinerja wasit dan minta bertugas dengan baik dan adil. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menyentil kinerja pengadil lapangan jelang menutup laga pekan ke-34 Liga 1 2022-2023 kontra PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/4) besok.

Coach Teco kembali minta wasit pertandingan bertugas secara adil, tidak berat sebelah seperti pada laga sebelumnya.

“Meskipun kami tidak bermain di Bali pada laga terakhir dan tanpa dukungan suporter, tetapi kami ingin mengakhiri kompetisi dengan meraih kemenangan.

Mudah-mudahan wasit bisa memimpin dengan adil di lapangan dan tim yang bermain bagus bisa memenangkan pertandingan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Pada putaran pertama yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, 15 Desember 2022 lalu, Bali United berhasil mengalahkan PSIS Semarang tiga gol tanpa balas.

PSIS yang bertindak sebagai tuan rumah kalah telak setelah gawang Laskar Mahesa Jenar diberondong dua gol oleh Muhammad Rahmat dan satu gol lagi melalui Privat Mbarga.

Namun, putaran kedua ini ceritanya berbeda.

PSIS dalam dua laga terakhir mencetak enam poin setelah mengalahkan PSM Makassar dan PSS Sleman, sedangkan Bali United keok dari Borneo FC dan skuad Elang Jawa.

Bali United vs PSIS Semarang: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menyorot kinerja wasit jelang duel besok, bersyukur bertanding di tempat netral
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News