Bali United Jeblok, 4 Pemain Kelas Eropa Ini Bisa Digaet Gratis, Pengganti Carvalho & Nouri?

Minggu, 09 April 2023 – 04:53 WIB
Bali United Jeblok, 4 Pemain Kelas Eropa Ini Bisa Digaet Gratis, Pengganti Carvalho & Nouri? - JPNN.com Bali
Bali United yang jeblok di lini belakang setelah ditinggal Willian Pacheco membutuhkan bek tengah tangguh musim depan. Mantan bintang Manchester City Eliaquim Mangala layak digaet. Selain berkualitas, harganya tidak terlalu mahal. Foto: Mancitysquare

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menyandang status tim sultan dengan harga skuad Rp 90,47 miliar, performa Bali United musim 2022-2023 jauh dari kata memuaskan.

Performa Bali United jeblok, setelah hanya mengemas 15 kali kemenangan, enam kali seri dan 11 kali menelan kekalahan dalam 33 laga terakhir.

Menyisakan satu laga, peluang Bali United bertahan di posisi lima besar masih menjadi tanda tanya lantaran bakal menjamu PSIS Semarang pada laga terakhirnya, Rabu (12/4) mendatang.

Bali United berpotensi terlempar dari posisi lima besar jika kalah pada laga terakhir nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memilih merotasi pemain dengan memainkan pemain muda dan yang baru sembuh dari cedera untuk turun ke lapangan hijau.

Coach Teco berdalih keputusan tersebut diambil untuk mempersiapkan skuad Serdadu Tridatu musim depan, terutama untuk memutuskan siapa yang layak bertahan dan siapa yang hengkang.

Keputusan Coach Teco harus dibayar mahal lantaran performa pemain yang diturunkan jauh dari ekspektasi.

Selama putaran kedua Liga 1 2022-2023, Bali United baru memetik lima kemenangan, enam kali seri dan lima kali kalah.

Performa Bali United jeblok musim ini, 4 pemain kelas Eropa ini bisa digaet gratis untuk musim depan, jadi pengganti Wellington Carvalho & Brwa Nouri?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News