Menilik Nasib Kadek Arel & Made Tito Setelah FIFA Coret Indonesia Jadi Host Piala Dunia U20

Kamis, 06 April 2023 – 19:44 WIB
Menilik Nasib Kadek Arel & Made Tito Setelah FIFA Coret Indonesia Jadi Host Piala Dunia U20 - JPNN.com Bali
Dua pemain muda Bali United, Made Tito Wiratama dan Kadek Arel. Made Tito kembali menerima panggilan untuk memperkuat Timnas U22 Indonesia proyeksi SEA Games 2023, sedangkan Kadek Arel kembali ke Yogyakarta untuk bergabung bersama skuad senior Bali United. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSSI resmi membubarkan pemusatan latihan alias training center Timnas U20 Indonesia proyeksi Piala Dunia U20.

Keputusan membubarkan TC yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta dan Korea Selatan setelah federasi sepak bola dunia FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20.

Ada dua pemain Bali United yang mengikuti TC Timnas U20, yakni bek tengah Kadek Arel Priyatna dan gelandang serang Made Tito Wiratama.

Namun, seusai dibubarkan Made Tito Wiratama masih bertahan di Jakarta.

Made Tito mendapat panggilan lanjutan untuk menjalani pemusatan latihan bersama skuad Timnas U22 Indonesia yang akan tampil di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Made Tito menyusul kompatriotnya di Bali United, Komang Tri Arta Wiguna yang sudah lebih dahulu bergabung dengan skuad asuhan Indra Sjafri. 

Made Tito menjadi salah satu pemain dari skuad Timnas U20 yang dipanggil bergabung dengan skuad proyeksi SEA Games bersama penyerang PSS Sleman Hokky Caraka dan kiper Borneo FC, Daffa Fasya.

Made Tito akan menjalani TC bersama Komang Tri Arta Wiguna mulai 1 April lalu hingga 26 April 2023 sebelum nanti diumumkan untuk tampil di ajang SEA Games 2023.

Menilik nasib dua pemain Bali United Kadek Arel dan Made Tito setelah FIFA mencoret Indonesia menjadi host Piala Dunia U20
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News