Coach Gethuk Kecewa Arema FC Kalah dari Bali United, Sebut Faktor Ini

Selasa, 28 Maret 2023 – 11:38 WIB
Coach Gethuk Kecewa Arema FC Kalah dari Bali United, Sebut Faktor Ini - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga berduel dengan bek tengah Arema FC Sergio Silva di Stadion PTIK, Jakarta, kemarin malam. Coach Gethuk kecewa Arema FC kalah dari Bali United. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Joko Susilo tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat Arema FC kalah dari Bali United pada laga pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 di Stadion PTIK, Jakarta, kemarin malam.

Meski Bali United bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-48 setelah bek kanan Novri Setiawan diganjar wasit dengan kartu merah, Arema FC gagal mengalahkan skuad Serdadu Tridatu.

Bali United berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor telak 3 – 1.

“Saya kecewa, tetapi respek dengan para pemain yang telah bekerja keras pada laga ini,” ujar Coach Joko Susilo dilansir dari laman wearemania.

Bali United mencetak gol terlebih dahulu melalui striker IIija Spasojevic menit ke-41, penyerang sayap Privat Mbarga menit ke - 67 dan winger eksplosif Yabes Roni menit ke-81.

Arema FC hanya membalas satu gol melalui gelandang Evan Dimas Darmono menit ke-84.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan pada leg pertama Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, 13 Agustus 2022 lalu dengan skor 1 – 2.

Menurut Coach Gethuk, sapaan akrabnya, kekalahan skuad Singo Edan murni karena minimnya faktor recovery.

Pelatih Joko Susilo alias Gethuk kecewa Arema FC kalah dari Bali United dengan skor telak, sebut faktor ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News