Made Tito Siap Bersaing dengan Pemain Abroad, Target Jadi Pilihan Shin Tae yong

Jumat, 24 Maret 2023 – 11:18 WIB
Made Tito Siap Bersaing dengan Pemain Abroad, Target Jadi Pilihan Shin Tae yong - JPNN.com Bali
Gelandang serang Bali United Made Tito mengontrol bola saat Serdadu Tridatu melawan Dewa United beberapa waktu lalu. Made Tito siap bersaing dengan pemain abroad untuk merebut posisi inti skuad Timnas U-20 Indonesia proyeksi Piala Dunia U-20 pilihan Shin Tae yong. Foto: Baliudtcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gelandang muda Bali United Made Tito Wiratama memasang target serius untuk bisa menembus skuad utama Shin Tae-yong pada ajang Piala Dunia U-20.

Made Tito bersama Kadek Arel menjadi dua pemain Bali United yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia di Jakarta dan Korea Selatan.

Meski baru pertama kali menjalani latihan bersama Timnas Indonesia dan dilatih pelatih asal Korea Selatan itu, Made Tito cukup percaya diri.

“Ini pertama kalinya saya mendapat panggilan TC Timnas Indonesia.

Tentu saya ingin memberikan yang terbaik dan berharap bisa menembus skuad utama di Piala Dunia U-20 nanti.

Semoga saya bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujar Made Tito dilansir dari laman Bali United.

Gelandang serang ini juga siap bersaing dengan pemain Timnas Indonesia lainnya yang berkarier di luar negeri (abroad), seperti Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) dan Ivan Jenner (FC Utrecht U-21).

Pemain yang baru diturunkan Coach Teco dalam lima laga dengan satu gol dan tiga assist ini juga siap bersaing dengan gelandang Timnas U-20 Indonesia lainnya, seperti Robi Darwis (Persib), Doni Pamungkas (Persija) dan Arkhan Fikri (Arema FC).

Gelandang serang Bali United Made Tito Wiratama siap bersaing dengan pemain abroad penghuni TC Timnas U-20 Indonesia, target jadi pilihan Shin Tae yong
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News