Erick Thohir: Pengurus Sepak Bola Jangan Cari Makan di PSSI

Sabtu, 11 Februari 2023 – 18:55 WIB
Erick Thohir: Pengurus Sepak Bola Jangan Cari Makan di PSSI - JPNN.com Bali
Calon Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan pandangannya tentang sepak bola nasional saat bertemu kelompok suporter di Loh Coffee & Eatery, Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (11/2). Foto: Ali Mustofa/JPNN)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pernyataan tegas dilontarkan calon Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat bertemu kelompok suporter di Loh Coffee & Eatery, Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (11/2).

Erick Thohir mengatakan pengelolaan keuangan di industri sepak bola Indonesia harus dilakukan secara transparan, rapi dan menjaga keseimbangan.

Menurut Erick Thohir, bukan pengurus PSSI yang semestinya mencari uang di induk organisasi sepak bola Indonesia.

“Kalau para Exco PSSI cari makan di PSSI, apalagi dengan mengatur-atur pertandingan dan memotong ongkos, itu yang harus kita lawan, setuju,” ujar Erick Thohir di depan kelompok suporter dan anak muda B.E.D.A.

Erick Thohir mengatakan semua hal yang ada di industri sepak bola Indonesia harus dibenahi, mulai dari pemain sampai wasit.

“Biar semua sejahtera, baru bisa melangkah lebih jauh lagi,” katanya.

Oleh karena itu, hal pertama yang akan dilakukan Erick Thohir jika terpilih menjadi Ketua Umum PSSI dalam KLB 16 Februari 2023 nanti adalah mendatangi rumah para wasit.

Langkah ini diambil sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap mereka dalam perkembangan industri sepak bola Indonesia.

Calon Ketua Umum PSSI Erick Thohir minta pengurus sepak bola jangan cari makan di PSSI. Menurutnya, harus ada pembenahan dalam sepak bola nasional
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News