Link Live Streaming Bali United vs Barito Minggu 5 Februari 2023: Bak Duel David dan Goliath

Minggu, 05 Februari 2023 – 17:12 WIB
Link Live Streaming Bali United vs Barito Minggu 5 Februari 2023: Bak Duel David dan Goliath - JPNN.com Bali
Bek kiri Bali United Ricky Fajrin ditempel dua pemain Barito Putera. Laga antara Bali United kontra Barito Putera Minggu malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman bak pertandingan antara David dan Goliath. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SLEMAN - Dua jam lagi duel layaknya kisah David dan Goliath tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Juara Liga 1 secara beruntun, Bali United, yang diibaratkan seperti Goliath, bakal menantang tim era Galatama, Barito Putera.

Barito Putera yang diibaratkan seperti David kini jadi tim semenjana, penghuni tetap zona degradasi, dua musim terakhir.

Pelatih yang datang ke Laskar Antasari tak kunjung memberi pengaruh apik kepada performa tim, dan terpaksa keluar mengakhiri kerjasama.

Duel berkelas ini bakal disiarkan secara langsung oleh televisi Indosiar pada pukul 19.30 WITA, dan dapat dinikmati secara live tweet official Bali United.

Pertandingan besar ini juga bisa diakses secara live melalui kanal Vidio.com.

Meski menantang Bali United yang menjelma menjadi tim besar, Barito Putera yang kini ditangani pelatih caretaker, Isnan Ali, cukup percaya diri mampu memberi perlawanan.

“Saya rasa semua pemain Bali United berbahaya kalau tidak dalam counter penjagaan ya.

Berikut link live streaming Bali United vs Barito Putera 5 Februari 2023 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman: Laga malam ini bak duel David dan Goliath
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News