Bali United Dalam Masalah, Statistik Striker Maut PSM Makassar Mengerikan

Selasa, 17 Januari 2023 – 17:47 WIB
Bali United Dalam Masalah, Statistik Striker Maut PSM Makassar Mengerikan - JPNN.com Bali
Striker muda PSM Makassar Ramadhan Sananta berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion BJ Habibie. Ramadhan Sananta menjadi striker lokal yang patut diwaspadai Bali United yang belum bisa move on seusai kalah dari Persija. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United belum bisa move on seusai kalah dramatis dari Persija dengan skor 2 – 3 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1).

Bali United sebenarnya mampu melakukan comeback luar biasa dengan mencetak dua gol melalui sang striker IIija Spasojevic menit 27 dan 42, seusai pemain Persija Resky Fandi membobol gawang Muhammad Ridho menit ke-10.

Namun, kemenangan tersebut sirna lantaran pada masa injury time babak kedua ketika dua bek tengah Persija, Hansamu Yama Pranaya dan Ondrej Kudela mencetak gol menit 90 + 6 dan 90 + 10.

Dalam posisi down seusai kalah dramatis, skuad Bali United harus bersiap menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1) mendatang.

PSM Makassar dalam laga sebelumnya berhasil mengalahkan PSS Sleman di Stadion BJ Habibie dengan skor telak 4 – 1.

Kondisi ini tentu menjadi masalah besar bagi Bali United.

Meski memiliki skuad mentereng dan nilai pasar paling wah di Liga 1, psikis pemain belum pulih saat harus bersiap menghadapi PSM Makassar.

Apalagi, pada leg pertama di Stadion BJ Habibie Parepare 29  Juli 2022 lalu, Bali United takluk dari PSM Makassar dengan skor 0 – 2.

Bali United dalam masalah menjelang duel kontra PSM Makassar, statistik striker maut Ramadhan Sananta mengerikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News