Update Proyek Bali United Training Center di Pantai Purnama, Akses Baru Bikin Lancar

Senin, 09 Januari 2023 – 06:39 WIB
Update Proyek Bali United Training Center di Pantai Purnama, Akses Baru Bikin Lancar - JPNN.com Bali
View Bali United Training Center saat diabadikan dari udara, terlihat hijau. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Proyek pembangunan Bali United Training Center di pesisir Pantai Purnama, Gianyar, menunjukkan progres positif.

Satu fasilitas dipastikan telah selesai pembangunannya.

Akses utama menuju kawasan training center yang terletak di sebelah utara telah dibuka.

Akses utama itu sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju Bali United Training Center dari Jalan Bypass Ida Bagus Mantra yang menjadi pusat mobilitas kendaraan di kawasan Bali timur.

Tuntasnya akses utama di sebelah utara ini menggenapkan pintu masuk ke training center yang sebelumnya hanya bisa melalui sebelah barat saja.

"Akses kami nantinya hanya akan ada dua akses saja, yaitu akses lama di sebelah barat dan akses baru atau yang utama dari sebelah utara,” ujar Owner Representative & Project Manager proyek Bali United Training Center, Sugihya Artha Dwipayani.

Ana, sapaan akrabnya lantas menjelaskan tujuan dibukanya akses baru menuju kawasan training center ini.

“Akses utama diperuntukan untuk umum, sementara akses barat untuk internal atau artis yang akses masuknya lebih private," kata Ana dilansir dari laman Bali United.

Update proyek Bali United Training Center di Pantai Purnama, Gianyar, Bali, akses baru bikin lalu lintas menuju training center kian lancar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News