Pelatih Jerman Sebut Vietnam Bukan Tim Sempurna, Shin Tae yong Wajib Simak

Jumat, 06 Januari 2023 – 03:14 WIB
Pelatih Jerman Sebut Vietnam Bukan Tim Sempurna, Shin Tae yong Wajib Simak - JPNN.com Bali
Para pemain timnas Vietnam dalam sebuah laga di Piala AFF 2020. Foto: AFF Suzuki Cup.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Tidak ada tim sepak bola di dunia yang sempurna, menang terus dalam setiap laga dengan memainkan permainan yang indah.

Tidak terkecuali dengan Timnas Vietnam yang akan menjadi lawan Indonesia pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1).

Menurut pelatih Timnas Myanmar Antonie Hey, The Golden Stars, julukan Vietnam memiliki sejumlah kelemahan

Juru taktik asal Jerman ini menilai Timnas Indonesia wajib mengeksplorasi kelemahan ini agar bisa memenangkan duel pada laga pertama babak semifinal Piala AFF 2022.

"Mereka tidak cukup bagus dalam beberapa poin, salah satunya saat awal pertandingan. Saya pikir Vietnam juga mengetahui soal ini," ujar Antonie Hey dilansir JPNN.com dari Soha.vn

Menurutnya, kelemahan ini bisa dimanfaatkan Shin Tae yong untuk menyiapkan strategi terbaik menjinakkan anak asuh Park Hang seo.

"Mereka harus bisa lebih bagus dan meningkatkan konsentrasinya,” kata Antonie Hey.

Pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF 2022, Myanmar diasuh Antonie Hey takluk dengan skor telak 0-3 dari Vietnam.

Pelatih Jerman yang kini menangani Myanmar Antonie Hey menyebut Vietnam bukan tim sempurna, Indonesia berpeluang mengalahkan, Shin Tae yong wajib simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News