Teco Respons Aksi Pemain Timnas Brasil Sorot Gol Marselino ke Gawang Filipina, Wow

Rabu, 04 Januari 2023 – 19:39 WIB
Teco Respons Aksi Pemain Timnas Brasil Sorot Gol Marselino ke Gawang Filipina, Wow - JPNN.com Bali
Gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan merayakan gol yang dicetaknya bersama Saddil Ramdani dan Dendy Sulistyawan. Foto: Instagram @PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra merespons aksi pemain Timnas Brasil, Richarlison, yang menyorot gol cantik gelandang muda Marselino Ferdinan ke gawang Filipina pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022.

“Kualitas dari Marselino bagus juga, meski saya hanya menyaksikannya lewat video.

Apalagi, (gol) itu bisa dilihat sama pemain Timnas Brasil.

Saya juga orang Brasil fanatik terhadap sepak bola seperti halnya di Indonesia yang memiliki suporter yang sangat fanatik,” kata Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Marselino menjadi salah satu pencetak gol dari dua gol yang tercipta Indonesia atas Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1/2023) malam.

Gol yang dicetak Marselino Ferdinan menjadi salah satu yang terindah selama babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Saat itu, Marselino melakukan kerja sama dengan Saddil Ramdani di daerah pertahanan lawan.

Umpan datar Marselino Ferdinan kepada Saddil dengan mudah kembali kepada Marselino dan diakhiri sepakan terarah yang membobol gawang Filipina menit ke-43.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra merespons aksi pemain Timnas Brasil Richarlison sorot gol Marselino Ferdinan ke gawang Filipina, amazing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News