Piala AFF 2022: Elkan Baggot Absen, Shin Tae yong Ambil Keputusan Mengejutkan

Sabtu, 17 Desember 2022 – 06:29 WIB
Piala AFF 2022: Elkan Baggot Absen, Shin Tae yong Ambil Keputusan Mengejutkan - JPNN.com Bali
Elkan Baggott (tengah) saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia bersama Jordy Amat dan Sandy Walsh. Foto: Twitter/BaggottElkan

bali.jpnn.com, GIANYAR - Timnas Indonesia dipastikan kehilangan pemain jangkar Elkan Banggot yang memutuskan absen pada PIala AFF 2022.

Namun, kondisi ini tidak membuat pelatih Shin Tae yong galau.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini merasa masih ada pemain lain yang memiliki kapasitas mumpuni mengawal lini pertahanan Skuad Garuda di event sepak bola negara-negara ASEAN itu.

Masih ada Jordy Amat, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan lainnya.

Oleh karena itu, Shin Tae yong belum berencana menambah pemain meskipun salah satu pemain timnas, Elkan Baggott, absen bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Menurut Shin Tae yong, formasi Skuad Garuda di Piala AFF tahun ini sementara adalah mereka yang mengikuti pemusatan latihan di Bali.

“Tidak ada pemain tambahan, paling dari pemain-pemain yang ikut TC sekarang yang ikut turnamen (Piala AFF) nanti,” kata Shin Tae-yong di Bali United Training Center Pantai Purnama Gianyar.

Pelatih yang membawa Timnas Korsel mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 Rusia ini mengatakan tidak melirik pemain lain untuk menjadi bagian dari skuad Piala AFF 2022.

Piala AFF 2022: Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot dipastikan absen, pelatih Shin Tae yong mengambil keputusan mengejutkan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News