Coach Teco Lirik Tito Wiratama Jadi Pengganti Eber Bessa Malam Ini, tetapi

Senin, 12 Desember 2022 – 17:46 WIB
Coach Teco Lirik Tito Wiratama Jadi Pengganti Eber Bessa Malam Ini, tetapi - JPNN.com Bali
Gelandang muda Bali United I Made Tito Wiratama siap menjadi pengganti bagi Eber Bessa yang absen saat kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam ini. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SLEMAN - Bali United kehilangan tiga pemain saat bentrok kontra Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12) malam.

Selain Nadeo Argawinata dan IIija Spasojevic lantaran mengikuti TC Timnas Indonesia, Bali United kehilangan gelandang energik Eber Bessa.

Pemain berdarah Brasil ini absen gegara akumulasi kartu kuning.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra tidak khawatir dengan posisi yang ditinggalkan Nadeo dan Spasojevic lantaran ada pemain pengganti yang memiliki kualitas sepadan, yakni M Ridho dan Lerby Eliandri.

Namun, untuk posisi yang ditinggalkan Eber Bessa, masih dilematis.

Gelandang muda Bali United, I Made Tito Wiratama sebenarnya bisa menjadi opsi bagi Coach Teco untuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan Eber Bessa.

Pemain kelahiran 2003 ini memiliki potensi karena posisinya yang sama dengan Eber Bessa sebagai gelandang serang maupun gelandang tengah untuk Bali United.

Kemampuannya dalam memberikan umpan kepada lini serang Bali United dan membantu pertahanan bisa menjadi solusi atas ketimpangan yang terjadi di lini tengah.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra melirik I Made Tito Wiratama untuk menjadi pengganti Eber Bessa malam ini saat kontra Madura United, tetapi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News