Update TC Timnas: Skuad Garuda Geser Latihan, Shin Tae yong Mendadak Minta Doa

Sabtu, 10 Desember 2022 – 09:28 WIB
Update TC Timnas: Skuad Garuda Geser Latihan, Shin Tae yong Mendadak Minta Doa - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong saat memberi pengarahan ke Skuad Garuda saat latihan di Stadion Kapten Dipta kemarin. Foto: Instagram @PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Hampir dua pekan menjalani latihan di gym dan Bali United Training Center di Pantai Purnama, Gianyar, Skuad Timnas Indonesia kini mulai bergeser.

Sejak kemarin (9/12), Skuad Garuda menggelar latihan taktikal di kandang klub Liga 1, Bali United, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Latihan taktikal dipimpin langsung pelatih Shin Tae yong setelah dalam latihan fisik banyak diambil alih para asisten pelatih.

“Never give up!” tulis PSSI dalam unggahannya di akun Instagram. “Terus berlatih dan kembang, Garuda!” imbuhnya.

Latihan taktikal sebenarnya sempat diberikan Shin Tae yong saat berlatih di Bali United Training Center, tetapi porsinya sangat kecil.

Selama pemusatan latihan di Pantai Purnama, tim pelatih lebih banyak menggenjot fisik pemain.

Yang menarik PSSI dan pelatih Timnas Shin Tae yong mulai menyerukan kepada suporter untuk memenuhi Stadion Gelora Bung Karno yang dipilih menggantikan Stadion Patriot menjadi kandang Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

“Kami sedang mempersiapkan AFF Mitsubishi Cup kali ini dengan target juara. Pertandingan home akan diadakan di Stadion GBK, Jakarta,” tulis Shin Tae yong di akun Instagram pribadinya.

Update TC Timnas Indonesia di Bali: Skuad Garuda bergeser latihan dari Bali United Training Center ke Stadion Kapten Dipta, Shin Tae yong mendadak minta doa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News