Bali United Susah Payah Bekuk Persita, Statistik Serdadu Tridatu Mengecewakan?

Selasa, 06 Desember 2022 – 09:21 WIB
Bali United Susah Payah Bekuk Persita, Statistik Serdadu Tridatu Mengecewakan? - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Rizky Pellu menyundul bola ke arah gawang saat terjadi perebutan bola di depan gawang Persita yang dikawal Dhika Bayangkara di Stadion Manahan, Solo, Senin malam kemarin. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United meraih hasil positif pada pekan ke-12 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (5/12).

Meski tanpa Nadeo Argawinata dan IIija Spasojevic yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali, anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra sukses melumat Persita dengan skor 3 – 2.

Gelandang energik Eber Bessa mencetak brace pada menit 59 dan 89, satu gol lagi dicetak penyerang sayap Muhammad Rahmat pada menit 21.

Dua gol balasan Persita dicetak Fahreza Sudin menit 55 dan pemain asing Agustin Cattaneo menit 77.

Bali United sebenarnya berpotensi memperbesar keunggulan seandainya wasit mengesahkan gol yang dicetak Rizky Pellu pada babak pertama dan Lerby Eliandri di babak kedua.

Namun, dua gol Bali United itu dianulir wasit lantaran dianggap offside.

Meski menang, tetapi taktik pelatih Bali United Stefano ‘ Teco’ Cugurra layak disorot.

Suporter Bali United di dunia maya mengkritik strategi Teco yang menginstruksikan anak asuhnya melakukan long pass dan memanfaatkan bola mati untuk menjebol gawang Persita yang dikawal Dika Bhayangkara.

Bali United susah payah mengalahkan Persita saat bentrok pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, statistik Serdadu Tridatu mengecewakan?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News