Menpora Puji Fasilitas Latihan Bali United: Bagus untuk Klub dan Timnas

Minggu, 04 Desember 2022 – 17:37 WIB
Menpora Puji Fasilitas Latihan Bali United: Bagus untuk Klub dan Timnas - JPNN.com Bali
Menpora Zainudin Amali mengecek pembangunan fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, kemarin. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memuji fasilitas latihan klub Liga 1, Bali United yang terletak di Pantai Purnama, Gianyar, Bali.

Momen tersebut terjadi saat pria 60 tahun itu mengecek kondisi dan perkembangan infrastruktur arena latihan Bali United, kemarin.

Menpora tampak didampingi perwakilan Bali United, seperti I Ketut Suantika alias Rojak, General Manager Richie Kurniawan, serta Project Manager Sugihya Artha Dwipayani.

Politikus Partai Golkar ini kemudian diajak berkeliling melihat kompleks Bali United Training Center meninjau proses pembangunan beberapa infrastruktur, seperti tribune utama, gym, ruangan serba guna dan lapangan latihan.

Menpora Zainudin Amali secara blak-blakan memuji fasilitas latihan ini.

Menurutnya, fasilitas latihan Bali United ini sangat mendukung kemajuan sepak bola Indonesia.

"Saya lihat ini bagus (Bali United Training Center).

Kalau ini sudah berkembang, akan menjadi bagus untuk Bali khususnya dan untuk nasional tentunya. Tim nasional juga akan menjadi bagus.

Menpora Zainudin Amali memuji fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama Gianyar, sebut bagus untuk klub dan Timnas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News