Ini 2 Lokasi TC Timnas Senior Proyeksi Piala AFF 2022 Selama di Bali, Standar FIFA

Minggu, 27 November 2022 – 10:09 WIB
Ini 2 Lokasi TC Timnas Senior Proyeksi Piala AFF 2022 Selama di Bali, Standar FIFA - JPNN.com Bali
Lokasi training ground Bali United di Pantai Purnama Gianyar dilihat dari udara. Lapangan berstandar FIFA sudah rampung, dan siap digunakan untuk TC Timnas Indonesia. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - 28 pemain Timnas Indonesia bersiap mengikuti pemusatan latihan alias training center (TC) proyeksi Piala AFF 2022 di Bali.

Ada kiper Bali United Nadeo Argawinata, Elkan Baggott, Marc Klok, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Pratama Arhan hingga duo pemain naturalisasi Jordi Amat, dan Sandy Walsh yang akan mengikuti TC di Bali.

"Timnas Indonesia memulai persiapan Piala AFF 2022 di Bali tanggal 28 November.

Nanti begitu mendekati pertandingan pertama tanggal 23 Desember akan pindah latihan ke Jakarta," ujar Ketum PSSI Mochamad Iriawan dilansir dari laman PSSI.

Ada dua lokasi yang dipilih PSSI untuk TC Timnas Senior, yakni Stadion Kapten Dipta Gianyar dan training ground Pantai Purnama.

Training ground Pantai Purnama memiliki fasilitas terbaik untuk menunjang kebutuhan latihan skuad Garuda.

Meskipun masih dalam tahap pembangunan, tetapi area training ground ini memiliki tiga lapangan besar yang sudah siap digunakan.

Tim Bali United Youth rutin berlatih bersama di atasnya dengan pemandangan Pantai Purnama, Gianyar.  

Ini dua lokasi TC Timnas Senior proyeksi Piala AFF 2022 Selama di Bali, Stadion Kapten Dipta dan Training Ground Pantai Purnama, standar FIFA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News