Presiden FIFA di Bali, Teco Kembali Desak Liga 1 Segera Bergulir, Kalimatnya Tegas

Rabu, 16 November 2022 – 09:26 WIB
Presiden FIFA di Bali, Teco Kembali Desak Liga 1 Segera Bergulir, Kalimatnya Tegas - JPNN.com Bali
Skuad Bali United saat berlaga di Liga 1 2022 beberapa waktu lalu. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra kembali mendesak PSSI, PT LIB dan pemerintah segera memutar roda kompetisi Liga 1 musim 2022.

Desakan itu dilontarkan sembari memanfaatkan momen hadirnya Presiden FIFA Gianni Infantino di acara puncak KTT G20 di Nusa Dua, Bali.

Teco menegaskan Liga 1 harus segera bergulir lantaran Piala Dunia U-20 akan segera dilaksanakan tahun depan di Indonesia.

“Saya berharap dengan hadirnya Presiden FIFA datang ke Indonesia bisa memastikan kompetisi Liga di Indonesia kembali bergulir.

Apalagi tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Turnamen usia muda antardunia itu akan dilaksanakan pada  20 Mei  hingga 11 Juni 2023.

Artinya, ada waktu 6 bulan bagi Indonesia sebagai tuan rumah untuk mempersiapkan skuad Garuda Nusantara yang terbaik, salah satunya dengan menjalankan kompetisi Liga domestik.

Desakan serupa dilontarkan penyerang sayap Bali United, Muhammad Rahmat.

Presiden FIFA Gianni Infantino lagi berada di Bali menghadiri KTT G20, Pelatih Bali United Teco kembali mendesak Liga 1 segera bergulir, kalimatnya tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News