Bali United Mendatangkan Prodeflect 2, Respons Marcelo dan Nadeo Berkelas

Minggu, 30 Oktober 2022 – 18:48 WIB
Bali United Mendatangkan Prodeflect 2, Respons Marcelo dan Nadeo Berkelas - JPNN.com Bali
Pelatih kiper Bali United Marselo da Silva Pires berlatih menendang bola dengan alat bantu baru, Prodeflect 2. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih kiper Bali United Marcelo da Silva Pires menghadirkan alat terbaru untuk membantu latihan Nadeo Argawinata, Muhammad Ridho Jazulie, Rakasurya Handika dan Komang Aryantara.

Alat terbaru ini menjadi menu baru dalam daftar program latihannya.

Alat baru tersebut telah digunakan Coach Marcselo saat latihan bareng para kiper Bali United, Jumat lalu (28/10).

Alat bantu latihan kiper ini berasal dari Inggris, digunakan untuk menambah kualitas seorang kiper meningkatkan reflek dan mengantisipasi bola yang berbelok arah di area pertahanan tim.

“Alat bantu ini bernama Prodeflect 2 yang diciptakan oleh pelatih kiper Inggris, James Hollman,” ujar Coach Marcelo dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Marcelo, fungsi Prodeflect 2 adalah melatih gerakan reaksi penjaga gawang terutama saat arah bola mengalami deflect atau berbelok arah.

Coach Marcelo mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada manajemen Bali United yang membantu merealisasikan alat bantu tambahan untuk di program latihan yang dijalankan.

Apalagi yang menjadi atensi adalah alat bantu Prodeflect 2 untuk pertama kalinya di Indonesia baru digunakan oleh penjaga gawang Serdadu Tridatu.

Bali United mendatangkan Prodeflect 2, alat bantu kiper dari Inggris yang dihasilkan pelatih kiper James Hollman, respons Marcelo dan Nadeo berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News