Presiden FIFA ke Indonesia, Harapan Pemain Bali United Besar, Simak

Selasa, 18 Oktober 2022 – 18:46 WIB
Presiden FIFA ke Indonesia, Harapan Pemain Bali United Besar, Simak - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Haudi Abdillah berharap kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino membawa perubahan dalam tata kelola sepak boa Indonesia. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hadirnya Presiden FIFA Gianni Infantino ke Indonesia menjadi langkah serius federasi tertinggi sepak bola dunia ini untuk bersama memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia.

Pemerintah Indonesia dan FIFA sepakat mengkaji lagi kelayakan stadion untuk menggelar pertandingan sepakbola sekaligus melakukan mitigasi potensi membahayakan penonton dengan menggunakan pantauan teknologi.

Pemerintah Indonesia dan FIFA juga sepakat untuk memastikan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 pada tahun depan bisa berjalan dengan baik dengan persiapan yang ditangani secara profesional.

Bek tengah Bali United Haudi Abdillah berharap sepak bola Indonesia bisa bertransformasi menjadi lebih unggul dibandingkan sebelumnya.

Beberapa aspek menjadi tugas bersama pemerintah, PSSI, AFC dan FIFA untuk meningkatkan standar sepak bola di Indonesia.

“Langkah yang tepat untuk saat ini memang kompetisi harus berhenti dan semoga ada keputusan terbaik dari FIFA menjadi perhatian kita semua,” ujar Haudi Abdillah dilansir dari situs klub.

Menurut Haudi Abdillah, penyetopan kompetisi Liga membuat mental pemain terpengaruh.

Pasalnya, setiap pemain butuh pertandingan.

Presiden FIFA Gianni Infantino ke Indonesia, harapan pemain Bali United Haudi Abdillah besar, simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News