Training Center Bali United Banjir Pujian, Pelatih Timnas Putri Timor Leste Terpana

Rabu, 12 Oktober 2022 – 11:44 WIB
Training Center Bali United Banjir Pujian, Pelatih Timnas Putri Timor Leste Terpana - JPNN.com Bali
Fasilitas training ground milik Bali United di Pantai Purnama Gianyar terlihat eksotis diabadikan dari udara. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Meski masih dalam tahap pembangunan, lapangan hijau di training center Pantai Purnama Gianyar, sudah dapat digunakan.

Bukan hanya untuk latihan Bali United Youth, tetapi juga Timnas Putri Timor Leste.

Mereka baru saja menjajal kualitas rumput training center Pantai Purnama.

Pada tanggal 16 Juni lalu, Timnas Timor Leste melakukan laga uji coba menghadapi Bali United Women di training center Pantai Purnama.

Pelatih Timnas Putri Timor Leste, Minyoung Lee pun mengungkapkan rasa kagumnya akan kualitas training center milik Bali United ini khususnya soal kualitas rumput.

“Kualitas rumput di sini sangat baik. Secara visual, pemandangan di sini begitu bagus, selain itu para pemain juga menjadi lebih fokus saat berlatih karena jauh dari keramaian.

Namun, akan lebih baik jika dilengkapi dengan toilet, ruang ganti, serta bench pemain,” ujar Coach Lee dilansir dari situs klub.

Terletak di bibir pantai Purnama, training center milik Bali United ini menyuguhkan pemandangan hamparan laut biru di antara hijaunya lapangan hijau.

Training Center Bali United di Pantai Purnama Gianyar banjir pujian, pelatih Timnas Putri Timor Leste terpana
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News