Jamul Duet Bareng Pacheco, Tak Silau Skuad Mentereng Persija

Sabtu, 23 Juli 2022 – 08:29 WIB
Jamul Duet Bareng Pacheco, Tak Silau Skuad Mentereng Persija - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Jajang Mulyana duel udara dengan pemain Kaya FC saat mencetak gol ke gawang Quincy Kammeraad pada menit 25. Jajang Mulyana bakal mengisi posisi bek tengah saat duel kontra Persija, Sabtu malam ini. Foto: Baliutd.com.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek tengah tangguh Bali United Leonard Tupamahu dipastikan absen membela tim saat laga perdana Liga 1 kontra Persija Jakarta, Sabtu (23/7) malam ini.

Sebagai gantinya, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memilih Jajang Mulyana berduet dengan Willian Pacheco mengawal posisi bek tengah, tepat di depan kiper Nadeo Argawinata.

Jamul, sapaan akrabnya mendapat mandat Coach Teco untuk meredam pergerakan tiga pemain Eropa Persija, Michael Krmencik, Hanno Behrens dan Ondrej Kudela.

Meski bukan laga resmi pertama berseragam Bali United, Jamul berjanji akan bekerja profesional untuk mematikan pergerakan lawan yang berusaha mendekati gawang Nadeo.

Pemilik nomor punggung 73 ini optimistis Sabtu malam ini adalah milik Bali United untuk merebut poin perdana dari Persija.

“Kami, para pemain Bali United sudah sangat siap menghadapi Persija Jakarta sesuai dengan arahan dan instruksi pelatih.

Semoga Sabtu malam adalah hari baik buat kami untuk bisa meraih tiga poin, menang lawan Persija,” ujar Jajang Mulyana dilansir dari situs klub.

Terkait keberadaan tiga pemain Eropa, Michael Krmencik, Hanno Behrens dan Ondrej Kudela, yang menjadi lawan mainnya di Stadion Kapten Dipta, Jamul mengaku tidak peduli.

Jajang Mulyana alias Jamul bakal berduet dengan Willian Pacheco mengawal pertahanan Bali United, Tidak silau dengan skuad mentereng Persija Jakarta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News