Preview Bali United vs Persebaya: Duel Seru Laga Big Match Tim Terluka

Senin, 20 Juni 2022 – 08:53 WIB
Preview Bali United vs Persebaya: Duel Seru Laga Big Match Tim Terluka - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya Bruno Moreira saat mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Bali United yang dikawal Nadeo Argawinata di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, laga Liga 1 2021 lalu. Foto: ANTARA/HO-Ofisial Persebaya.

bali.jpnn.com, BANDUNG - Laga ketiga babak kualifikasi grup C Piala Presiden 2022 kembali bergulir, Senin (20/6) malam ini.

Dua tim terluka bakal saling mengalahkan untuk membuka peluang lolos.

Bali United membidik poin penuh dalam laga pamungkas fase grup melawan tim sarat sejarah, Persebaya Surabaya.

Target tersebut cukup berat mengingat Skuad Bajul Ijo mengusung misi serupa, memetik poin perdana setelah dalam dua laga hanya memetik satu poin dari sekali imbang dan satu kali kalah.

Secara posisi klasemen sementara, baik Bali United maupun Persebaya masih berkutat di peringkat bawah.

Serdadu Tridatu berada di rangking ke-3 berkat keunggulan selisih gol, sementara Green Force, julukan lain Persebaya Surabaya, masih menjadi juru kunci.

Meski berada dalam posisi yang sama-sama tidak menguntungkan di klasemen sementara grup C Piala Presiden 2022, Bali United dan Persebaya masih memiliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya.

Syaratnya adalah mampu memenangkan laga ini, sedangkan di pertandingan lain yang mempertemukan Persib vs Bhayangkara FC, salah satu di antaranya kalah.

Preview kualifikasi grup C Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya: jadi duel seru laga big match tim terluka
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News