Rapor Pemain Bali United: Nadeo Berkelas, Irfan Jaya Trending Topic di Twitter

Minggu, 12 Juni 2022 – 08:56 WIB
Rapor Pemain Bali United: Nadeo Berkelas, Irfan Jaya Trending Topic di Twitter - JPNN.com Bali
Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata masuk stadion Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Timnas Indonesia harus mengakui ketangguhan Jordania setelah kalah tipis 0 – 1 di babak Kualifikasi Grup A, Sabtu (11/6) malam atau Minggu (12/6) dini hari WITA.

Dalam laga kedua di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait, gawang Indonesia bobol pada menit ke – 49 setelah dibobol pemain Jordania Y Al Aimat.

Meski kalah 0 – 1, peluang Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 tetap terbuka meski Kuwait menghajar Nepal 4 - 1.

Pada laga terakhir, Timnas Indonesia wajib menang kontra Nepal untuk menjaga peluang lolos Piala Asia 2023 dengan status runner up terbaik.

Dengan kemenangan, Indonesia unggul head to head dari Kuwait yang pada laga terakhir bentrok kontra Jordania.

 “Pertandingan berjalan baik. Pemain kita juga telah berjuang dengan keras. Masih ada satu pertandingan lagi melawan Nepal. Saya yakin kita bisa mengalahkan Nepal, “ kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dilansir dari situs resmi PSSI.

Nepal dipastikan tersisih karena sudah dua kali kalah melawan Kuwait (0-2) dan Jordania (1-4).

Nantinya, hanya juara grup dan lima runner-up terbaik yang lolos ke Piala Asia 2023.

Rapor pemain Bali United di Skuad Timnas Indonesia saat kalah dari Jordania: Nadeo Argawinata berkelas, Irfan Jaya underperforma dan trending topic di Twitter
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News