M Ridho Terkesan Toleransi dan Keindahan Bali, Ini yang Bikin Berbeda

Senin, 30 Mei 2022 – 20:06 WIB
M Ridho Terkesan Toleransi dan Keindahan Bali, Ini yang Bikin Berbeda - JPNN.com Bali
Kiper anyar Bali United M Ridho seusai bersembahyang bersama skuad Serdadu Tridatu beberapa waktu lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penjaga gawang anyar Bali United Muhammad Ridho terkesan dengan keindahan Pulau Bali.

Kesan itu dirasakan mantan kiper Borneo FC dan Madura United seusai mendatangi Stadion Kapten Dipta, Pura Ulun Danu Batur, Bangli dan Pura Penataran Agung Besakih, Karangasem.

Selain nilai toleransi yang tinggi masyarakat Bali, keindahan pemandangan yang disajikan tiga tempat tersebut menjadi daya pikat tersendiri bagi seorang M Ridho.

“Pastinya luar biasa bisa melihat keindahan Bali dengan budaya dan nilai toleransinya yang tinggi. Apalagi Bali United ini berbeda dengan klub-klub lain yang ada di Indonesia.

Tim ini selalu mengawali musim baru dengan melakukan persembahyangan di beberapa tempat yang ada di Bali,” ujar Muhammad Ridho dilansir dari situs klub.

Menurutnya, persembahyangan bersama ini seperti mengajaknya secara pribadi untuk lebih giat dalam beribadah agar dimudahkan dalam menjalani kompetisi nanti.

M Ridho dkk akan menatap Piala AFC babak penyisihan grup G yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Setelah itu, Bali United bersiap menyambut turnamen pramusim dan Liga 1 musim 2022.

Kiper anyar Bali United Muhammad Ridho terkesan dengan toleransi dan keindahan Bali, ini yang bikin berbeda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News