Bernardo Kecewa PSM Kurang Mengesankan, Boyong 2 Pemain Asing Kontra PSIS

Jumat, 27 Mei 2022 – 17:27 WIB
Bernardo Kecewa PSM Kurang Mengesankan, Boyong 2 Pemain Asing Kontra PSIS - JPNN.com Bali
Dua pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Everton Nascimento saat latihan bersama Skuad Juku Eja untuk persiapan dalam laga uji coba kontra PSIS Semarang. (Instagram @psm_makassar)

bali.jpnn.com, MAKASSAR - Hasil minor dalam dua laga uji coba kontra tim amatir membuat pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares kecewa berat.

Saat menuju bandara untuk berangkat ke Semarang, Jawa Tengah, Coach Bernardo Tavares masih tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil laga terakhir Pasukan Ramang.

"Saya masih tidak suka dengan penampilan pemain saya, terutama dalam proses penyelesaian akhir," ujar Coach Bernardo Tavares dilansir dari JPNN.com.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini berharap laga uji coba kontra PSIS Semarang akhir pekan ini ada perbaikan dari anak asuhnya.

Coach Bernardo meminta semua pemainnya bisa menunjukkan performa yang lebih baik dalam laga uji coba nanti. 

"Pertandingan ini menjadi tolok ukur kekuatan tim apalagi PSIS merupakan salah satu klub terbaik di Liga 1," kata Coach Bernardo Tavares.

Di laga uji coba ini, Coach Bernardo memboyong 22 orang pemain.

Dua di antaranya adalah pemain asing, yakni gelandang Wiljan Pluim dan striker anyar yang baru didatangkan dari Brasil, Everton Nascimento.

Coach Bernardo Tavares kecewa PSM Makassar kurang mengesankan di dua laga uji coba terakhir, boyong 2 pemain asing kontra PSIS Semarang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News