Bali United Berhenti Berburu Pemain, Teco Puas Kinerja 6 Penggawa Anyar

Selasa, 24 Mei 2022 – 20:41 WIB
Bali United Berhenti Berburu Pemain, Teco Puas Kinerja 6 Penggawa Anyar - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyaksikan anak asuhnya berlatih di Lapangan Samudra Kuta. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mengirim sinyal mengakhiri perburuan pemain di bursa transfer Liga 1 musim 2022.

Serdadu Tridatu merasa sudah cukup dengan mendatangkan enam pemain baru untuk menutup lubang setelah melepas sejumlah pemain.

Tidak hanya mendatangkan pemain baru sarat pengalaman, manajemen turut mengorbitkan dua pemain mudanya dari tim Bali United Youth.

Keduanya adalah kiper Komang Aryantara dan gelandang muda I Made Tito Wiratama.

Kehadiran para pemain tersebut tentu diharapkan mampu membawa Serdadu Tridatu berprestasi di kompetisi Liga 1 serta AFC Cup musim ini.

Dengan masuknya para pemain baru ini, Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengisyaratkan komposisi Serdadu Tridatu sudah terpenuhi.

“Kami mempunyai 6 pemain baru dan ada tambahan sebanyak 2 pemain dari tim Bali United U-18. Sehingga saat ini kami memiliki total 8 pemain baru dalam skuad,” ujar Coach Teco dilansir dari situs resmi klub.

Menurutnya, setelah sekian lama berlatih bersama, para pemainnya mulai beradaptasi dengan pola latihan yang diberikan tim pelatih.

Bali United kirim sinyal berhenti berburu pemain baru, Coach Teco puas dengan kinerja 6 penggawa anyar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News