Samsul Arif Jadi Korban Sorakan Suporter Persebaya, Reaksinya Tak Terduga

Senin, 23 Mei 2022 – 08:53 WIB
Samsul Arif Jadi Korban Sorakan Suporter Persebaya, Reaksinya Tak Terduga - JPNN.com Bali
Penyerang anyar Persis Solo Samsul Arif saat mengontrol bola saat bentrok kontra Persebaya dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin. Foto: Persis Solo

bali.jpnn.com, SURABAYA - Laga uji coba antara Persis Solo dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, kemarin malam (22/5) menjadi momen spesial bagi Samsul Arif.

Mantan pemain Persebaya ini kembali ke Surabaya, tetapi berstatus lawan, bukan lagi menjadi bagian dari skuad Bajul Ijo.

Kepergian mantan pemain Persela, Barito, Persib dan Arema FC ini dari Persebaya terasa menyakitkan karena menyisakan persoalan.

Karena itu, saat laga uji coba kemarin, hampir sepanjang pertandingan pemain sepak bola asal Bojonegoro, ini kerap mendapat sorakan boo dari suporter Persebaya.

Namun, Samsul Arif yang berhasil mencetak brace ke gawang juniornya, Andhika Ramadhani pada pertandingan kemarin tidak terlalu menganggap sorakan boo para suporter Persebaya.

Justru Samsul Arif memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada suporter yang hadir memenuhi stadion.

Menurut Samsul Arif, apa yang terjadi dengan dirinya adalah sebuah realita yang harus dialami oleh seorang pemain sepak bola.

“Saya seperti menjadi pemain sepak bola sesungguhnya, karena dua tahun kita bermain tanpa suporter. Ada Bonek dan juga Pasoepati yang memenuhi stadion.

Penyerang anyar Persis Solo Samsul Arif menjadi korban sorakan suporter Persebaya saat laga uji coba kemarin, reaksinya tak terduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News