Bernardo Masih Rahasiakan Pemain Asing PSM, Melvin & Cantillana Masuk Radar?

Jumat, 13 Mei 2022 – 19:58 WIB
Bernardo Masih Rahasiakan Pemain Asing PSM, Melvin & Cantillana Masuk Radar? - JPNN.com Bali
Bernardo Tavares dan Paulo Duarte saat bertemu staf, asisten pelatih lokal PSM Makassar. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

bali.jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares punya tugas berat menyiapkan skuad Juku Eja untuk menghadapi Piala AFC bulan Juni dan Liga 1 musim 2022, Juli mendatang.

Masalahnya, Coach Bernardo tidak punya banyak pilihan mendatangkan pemain baru mengingat mepetnya waktu persiapan Pasukan Ramang menghadapi dua kompetisi besar.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini mau tidak mau harus mampu meracik pemain lokal plus satu pemain asing yang resmi mengikat kontrak untuk musim depan, Wiljan Pluim.

Sambil mencari pemain asing baru, Coach Bernardo Tavares bersama asisten pelatih tengah meramu para pemain PSM melalui latihan ringan di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC).

Khusus untuk legiun asing, Coach Bernardo mengaku sudah mengantongi sejumlah nama yang akan menjadi bagian dari PSM Makassar untuk musim depan.

Namun, dia masih enggan membeberkan identitas sang pemain karena saat ini masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Coach Bernardo memperkirakan satu atau dua pekan ke depan para pemain asing itu sudah tiba di Makassar dan ikut latihan bersama Skuad Juku Eja.

“Kita sudah punya beberapa kandidat.

Coach Bernardo Tavares masih merahasiakan pemain asing PSM Makassar, nama Melvin Platje & Jonathan Cantillana masuk radar?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News