PSM Baru Rekrut Wiljan Pluim, Coach Bernardo Bisa Pusing 7 Keliling

Selasa, 10 Mei 2022 – 10:21 WIB
PSM Baru Rekrut Wiljan Pluim, Coach Bernardo Bisa Pusing 7 Keliling - JPNN.com Bali
Kapten PSM Makassar Wiljam Pluim saat merayakan golnya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar musim 2021 lalu. PSM Makassar baru merekrut satu pemain, yakni Wiljan Pluim. Tugas berat menanti Coach Bernardo Tavares. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, MAKASSAR - Tugas berat menanti pelatih anyar PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Selain harus memimpin latihan perdana PSM Makassar yang akan digelar di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu besok (11/5), ada tugas lain yang diemban pelatih berdarah Portugal ini.

Tugas berat itu, yakni merekrut pemain asing terbaik untuk mengisi skuad Pasukan Ramang.

Terutama pemain asing yang mengisi posisi penyerang dan bek tengah.

Dalam dua musim terakhir, PSM Makassar selalu gagal mendatangkan pemain berposisi tersebut. 

Pemain asing yang menempati dua posisi itu jauh dari ekspektasi tim pelatih maupun manajemen sehingga terpaksa dilepas di akhir musim kemarin.

Hal itu terlihat saat Pasukan Ramang menjalani kompetisi Liga 1 musim 2021/22, dua striker asing, seperti Anco Jansen, Golgol Mahbretu, gagal total merebut hati pelatih dan suporter PSM. 

Begitu pula dengan posisi bek yang diisi oleh Adam Mitteer dan Serif Hasic.

PSM Makassar baru merekrut Wiljan Pluim dalam daftar pemain asing, belum ada nama baru yang masuk, Coach Bernardo bisa pusing 7 keliling
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News