Persita Tangerang Bedol Desa, 19 Pemain Putuskan Hengkang

Jumat, 29 April 2022 – 09:04 WIB
Persita Tangerang Bedol Desa, 19 Pemain Putuskan Hengkang - JPNN.com Bali
Skuad Persita Tangerang musim lalu. 19 pemain Persita hengkang setelah tidak mencapai kata sepakat dengan manajemen. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, TANGERANG - Satu per satu klub Liga 1 melakukan aksi bedol desa.

Klub terakhir yang melakukan kebijakan bedol desa adalah Persita Tangerang.

Manajer Persita Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa beberapa pemain yang sebelumnya membela Persita di kompetisi Liga 1 2021-2022 tidak akan bersama lagi dengan Persita.

Pemain-pemain tersebut antara lain Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso dan Obet Choiri.

Kemudian Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani.

Total ada 19 pemain yang diumumkan secara langsung mengakhiri kerjasamanya dengan Persita Tangerang.

Beberapa pemain telah bergabung dengan tim baru seusai hengkang, seperti Agung Prasetyo dan Ahmad Nur Hardianto yang berlabuh ke Borneo FC.

Menurut  I Nyoman Suryanthara, ada beberapa aspek dan alasan baik itu pribadi maupun profesional kalau mereka tidak setuju memperpanjang kontrak mereka.

Persita Tangerang melakukan kebijakan bedol desa, 19 pemain putuskan hengkang setelah tidak ada kesepakatan bersama
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News