Naturalisasi Sandy & Jordi Lancar, Sang Nenek Spontan Menangis Bahagia

Rabu, 20 April 2022 – 16:23 WIB
Naturalisasi Sandy & Jordi Lancar, Sang Nenek Spontan Menangis Bahagia - JPNN.com Bali
Jordi Amat dan Sandy Walsh diapit Hasani Abdulgani dan Hamdan Hamedan memamerkan jersei timnas. (instagram @jordiamat5)

bali.jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari PSSI.

Proses naturalisasi dua pemain, yakni Sandy Walsh (Belgia) dan Jordi Amat Maas (Spanyol/Belanda) menunjukkan titik cerah.

Bahkan, nenek Jordi Amat menangis gembira setelah mengetahui cucunya bakal berseragam Garuda dan membela Timnas Indonesia di masa depan.

Menurut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, kedua pemain Eropa berdarah Indonesia itu sudah menandatangani dokumen yang diperlukan untuk mengurus administrasi di Kementerian Hukum dan HAM.

"Semua pemain yang kita temui di Belgia dan Belanda sangat welcome baik secara pribadi dan keluarga. Mereka sangat antusias untuk segera membela timnas Indonesia,” kata Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dilansir dari situs resmi PSSI.

Iwan Bule mengirim Exco PSSI Hasani Abdulgani dan Hamdan Hamedan, jadi utusan khusus PSSI untuk berangkat ke Belanda dan Belgia.

Keduanya bertugas menemui keluarga dan pemain termasuk mengurus segala administrasi terkait proses naturalisasi.

Hasani Abdulgani dan Hamdan menjelaskan kedua pemain sangat antusias untuk segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Ketum PSSI Mochamad Iriawan melaporkan naturalisasi Sandy Walsh & Jordi Amat berjalan lancar, sang nenek sampai spontan menangis bahagia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News