Persebaya Penuh Ambisi Lawan Borneo, Ini Pesan Penting untuk Pesut Etam

Rabu, 30 Maret 2022 – 06:34 WIB
Persebaya Penuh Ambisi Lawan Borneo, Ini Pesan Penting untuk Pesut Etam - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya Surabaya Rachmat Irianto mendapat pujian Pelatih Aji Santoso setelah bermain apik kontra Bali United. Foto: Persebaya

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jangan lupa saksikan aksi Persebaya Surabaya melawan Borneo FC malam nanti (30/3).

Di pecan terakhir ini, Borneo FC siap meredam ambisi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Borneo FC harus meningkatkan kewaspadaan, lantaran Persebaya akan melakukan aksi balas dendam atas kekalahan di putaran pertama.

Bukan itu saja, tim Bajul Ijo juga ingin merebut peringkat ketiga klasemen akhir.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (29/3), mengatakan Pesut Etam sudah pasti berada di peringkat ke-6 klasemen Liga 1 2021/2022 dan tak akan terpengaruh hasil laga terakhir, baik menang, kalah, maupun seri.

Pada laga tersebut, Dandri malah tak bisa mendampingi timnya karena hukuman kartu merah saat bertemu Madura United, pekan sebelumnya.

Namun, Dandri menegaskan timnya tak akan bermain santai dan tetap mengincar tiga poin penuh, sekaligus memupuskan ambisi Persebaya.

"Saya memang tak bisa mendampingi tim di pertandingan terakhir. Tetapi saya sudah berpesan kepada pemain, jangan bermain santai setelah target didapat dan menjalani pertandingan terakhir. Kemenangan tetap harus jadi incaran," ujar Dandri.

Persebaya akan bermain penuh ambisi hadapi Borneo, ini pesan penting untuk Pesut Etam
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News