Nonton Bali United vs Persik Langsung! Masih Ada Waktu untuk Vaksin Booster

Senin, 28 Maret 2022 – 08:42 WIB
Nonton Bali United vs Persik Langsung! Masih Ada Waktu untuk Vaksin Booster - JPNN.com Bali
Pemain dan ofisial Bali United mengangkat pelatih Stefano Cugurra usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021/2022. Foto: ANTARA/Fikri Yusuf/rwa.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penggila bola akan segera memenuhi Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Kamis (31/3).

Bali United, sang pemuncak akan berhadapan dengan Persik Kediri sebagai pertandingan terakhir BRI Liga I 2021-2022.

Izin menonton secara langsung tersebut diberikan Gubernur Bali Wayan Koster dengan memmpertimbangkan kondisi penyebaran Covid-19 di Bali yang landai.

"Mengapa saya memberanikan diri menghadirkan penonton karena Bali sudah pada capaian level 2, yang menurut aturan dibolehkan jumlah penonton yang hadir 75 persen dari kapasitas," katanya saat memberikan keterangan pers di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Minggu (28/3).

Gubernur Koster didampingi pemilik Klub Sepakbola Bali United Pieter Tanuri dan Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gede Mayun, juga menyampaikan apresiasi atas prestasi diraih Bali United sebagai Juara BRI Liga I 2021-2022.

Dalam laga terakhir Bali United melawan Persik Kediri itu juga akan diikuti seremonial penyerahan piala untuk Bali United.

Serdadu Tridatu dipastikan telah menang, mengingat jumlah poin yang terlampau jauh melebihi Pesik.

"Saya sudah bicara dengan ketua PSSI. Karena tidak lagi menentukan posisi juara, maka dimungkinkan tempat pertandingannya di Stadion Wayan Dipta," ujarnya.

Nonton Bali United vs Persik secara langsung di Gianyar! Masih ada waktu untuk vaksin booster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News