Bali United di Atas Angin, Papan Bawah Klasemen Siap Dihantam Badai

Kamis, 24 Maret 2022 – 08:21 WIB
Bali United di Atas Angin, Papan Bawah Klasemen Siap Dihantam Badai - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Eber Bessa merayakan gol bersama Skuad Serdadu Tridatu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar kemarin malam. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - BRI Liga 1 2021/2022 akan rampung sebentar lagi.

Di puncak klasemen sementara Bali United dan Persib Bandung unggul dengan poin masing-masing 72 dan 67.

Sementara, untuk di papan bawah ada beberapa tim yang harus berjuang keluar dari ancaman degradasi, yakni Persipura Jayapura, Barito Putera, PSS Sleman, dan PSM Makassar.

Dua tim sudah lebih dulu dipastikan tersingkir, yakni Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan, setelah selisih perolehan poin mereka teramat jauh dan tak mungkin mengejarnya dari laga tersisa.

Persipura kini berada pada posisi ke-16 klasemen dengan 30 poin, sehingga harus memaksimalkan dua laga tersisa untuk meraih enam poin tambahan.

Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, pun saat ini sedang dalam tren kemenangan setelah dua kali berturut-turut mendulang kemenangan, yakni melawan Bhayangkara FC dan PSS.

Ssedangkan, dua laga tersisa yang akan dilakoni adalah menghadapi PSIS Semarang dan Persita Tangerang.

Di atas Persipura, ada Barito Putera yang berada pada posisi ke-15 klasemen sementara dengan 32 poin dan sama-sama membutuhkan sapu bersih dari dua laga tersisa.

Jelang puncak Liga 1, posisi Bali United tenang tak tersentuh, sementara keadaan mereka yang di klasemen bawah siap dihantam badai
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News