Persija Menang Tanpa Simic, Coach Sudirman Puji Mental Bertanding Pemain Muda

Selasa, 22 Maret 2022 – 16:01 WIB
Persija Menang Tanpa Simic, Coach Sudirman Puji Mental Bertanding Pemain Muda - JPNN.com Bali
Penyerang muda Persija Jakarta Irfan Jauhari menggiring bola ditempel ketat pemain PSM Makassar saat kedua tim bentrok di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persija Jakarta Sudirman memuji mental bertanding anak asuhnya saat mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3 – 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (21/3) kemarin.

Meninggalkan striker Marko Simic dan mengandalkan pemain muda, Macan Kemayoran berhasil mendominasi dan memenangkan pertandingan.

“Meski sempat tertinggal, pemain langsung bangkit dengan determinasi dan semangat pantang menyerah,” ujar Coach Sudirman.

Mantan bek timnas ini senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemainnya, apalagi sebelumnya, mereka dikalahkan Madura United dengan skor 1-3.

Yang membuatnya gembira, Makan Konate dkk menunjukkan gairah untuk menang dan kedisiplinan dalam menjalankan taktik.

Hal tersebut membuat PSM kesulitan dalam mencetak gol meski mereka dinilai bermain apik dan membombardir gawang Andritany Ardhyaksa.

“PSM memiliki organisasi tim yang baik. Mereka berani keluar untuk menyerang sehingga pertandingan ini berjalan seru,” kata Coach Sudirman.

Persija berhasil mengejar ketinggalan satu gol untuk mengandaskan perlawanan PSM dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga 1.

Persija Jakarta menang kontra PSM Makassar tanpa Marko Simic, Coach Sudirman puji mental bertanding pemain muda Macan Kemayoran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News