Hadapi Persipura Jayapura, Bhayangkara FC Lakukan Ini untuk Merangkak jadi Juara

Rabu, 16 Maret 2022 – 11:38 WIB
Hadapi Persipura Jayapura, Bhayangkara FC Lakukan Ini untuk Merangkak jadi Juara - JPNN.com Bali
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster. Foto: ANTARA/HO Bhayangkara FC Official/am.

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bhayangkara FC sudah mantap menyiapkan diri dalam menghadapi Persipura Jayapura sore ini (16/3).

Kesiapan tersebut tentu untuk meraih kemenangan.

Lebih-lebih menghadapi Persipura Jayapura, yang menurut Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, mereka adalah tim yang bagus.

"Mereka tim yang bagus, mereka juga tim yang kuat jadi siapapun lawan di Liga 1 ini kita tak bisa meremehkan sama sekali siapapun lawannya," kata Paul, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Persiapan Bhayangkara FC telah dilakukan sebaik mungkin, karena menilai pertandingan melawan Persipura Jayapura akan berjalan berat.

Paul Munster yang berasal Irlandia Utara itu mengatakan, saat ini Bhayangkara FC masih memiliki peluang untuk menjadi juara meski saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1.

Ia meminta agar skuad Bhayangkara FC tetap fokus dan memang melawan Persipura Jayapura.

"Kita tetap akan selalu optimistis mengambil juara di akhir musim. Tetapi kita tak perlu terlalu jauh hanya fokus di pertandingan besok (hari ini) saja," terang Paul.

Hadapi Persipura Jayapura, Bhayangkara FC berambisi lakukan hal ini untuk merangkak ke posisi juara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News