Derbi Jatim: Coach Fabio Analisis Kekuatan Persik, Ini yang Tidak Dimiliki Madura United, Waspada!

Sabtu, 05 Maret 2022 – 07:46 WIB
Derbi Jatim: Coach Fabio Analisis Kekuatan Persik, Ini yang Tidak Dimiliki Madura United, Waspada! - JPNN.com Bali
Pelatih Madura United Fabio Lefundes siap menghentikan tren positif Persik Kediri. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes mengatakan persiapan Beto Goncalves dkk jelang derbi Jawa Timur, Sabtu (5/3) sore ini di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, sudah cukup bagus.

Selain fisik mumpuni, para pemain Laskar Sape Kerrab telah memahami taktik yang akan dimainkan saat kontra Persik Kediri.

Dengan segala persiapan yang ada, Coach Fabio mengaku siap menghentikan rekor positif tim Macan Putih di Stadion Kapten Dipta pada laga derbi Jatim ini.

“Saya sudah punya ide untuk diterapkan di pertandingan. Tinggal adaptasi pemain dengan strategi di lapangan,” ujar Coach Fabio dilansir dari situs resmi PT LIB.

Menurutnya, skuad Madura United tengah dalam motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin pengganti yang tidak mereka dapatkan saat menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu.

Optimistisme muncul setelah Coach Fabio menganalisis kekuatan Persik Kediri dalam beberapa laga terakhir.

“Saya sudah menganalisis kekuatan Kediri (Persik) dan sudah saya informasikan ke pemain apa yang harus dilakukan dalam pertandingan,” kata Coach Fabio Lefundes.

Berdasar analisis Pelatih Caretaker Jeonbok Hyundai di Liga Korea Selatan ini, Persik Kediri termasuk salah satu tim yang selalu menyulitkan lawan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Derbi Jatim tersaji sore ini. Coach Fabio mengaku telah menganalisis kekuatan Persik, satu hal yang tidak dimiliki Madura United, waspada!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News